DEvIL bESIDE yOu

| 24 Mei, 2009



Jatuh cinta pada idola kampus sekaligus kapten tim basket Shang Yuan Yi, Qi Yue yang adalah mahasiswi tahun kedua memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya lewat sebuah surat yang sudah dipersiapkan dengan rapi. Rencananya, surat tersebut bakal diserahkan pada Yuan Yi.

Namun dasar ceroboh, surat itu akhirnya malah salah diberikan pada Jiang Meng yang dikenal sebagai mahasiswa tahun pertama yang berandalan. Saking kagetnya, gadis itu langsung lari terbirit-birit diiringi senyum licik pemuda yang akrab dipanggil A Meng tersebut.

Dari sahabat-sahabatnya, Qi Yue akhirnya tahu kalau A Meng adalah putri dari presiden kampusnya dan kerap menggunakan kekuasaannya tersebut untuk mempermainkan orang lain. Bisa ditebak, Qi Yue juga tidak lepas dari cengkraman pemuda itu.

Berbekal surat cinta yang ditulis untuk Yuan Yi, A Meng mengancam bakal mengedarkan sebanyak 1000 salinan yang bakal disebar ke satu kampus bila gadis itu menolak untuk menuruti keinginannya. Sejak itu pula, Qi Yue praktis jadi budak Ahmon

0 komentar: